Kamis, 15 November 2012

Tentang Website


Renungkan Kembali adalah sebuah tempat untuk membagikan ilmu yang saya miliki atau sumber lain tentang Islam dan segala macam hal yang berhubungan dengannya. Tujuan saya yang utama adalah untuk mencari kebenaran tentang hal-hal yang sekarang banyak bermunculan di masyarakat, dan membandingkannya dengan Syariat Islam yang sesungguhnya.


Website ini ditujukan untuk semua kalangan, baik muslim maupun non-muslim, seperti Islam itu sendiri, agama yang diturunkan Allah SWT melalui Rasulullah Muhammad SAW kepada seluruh makhluk dan alam semesta. Mungkin dalam beberapa artikel disini dianggap unsur yang berbahaya oleh sebagian orang, saya harap, pembaca lebih bisa menyikapinya dengan dewasa, yaitu dengan mengambil sisi positif dan meninggalkan sisi negatif. Jika artikel yang saya ambil dari sumber lain bermasalah, maka tanggung jawab sepenuhnya pada sumber utamanya, tanggung jawab yang saya miliki adalah untuk menghapus artikel yang bermasalah tersebut dari website ini.

Hal-hal yang saya paparkan disini tidak sepenuhnya benar, karena ilmu dan kemampuan menulis yang saya miliki masih terbatas,  tetapi saya akan berusaha untuk menyampaikan ilmu yang saya miliki dengan sebaik mungkin, agar dapat dijadikan referensi untuk orang lain maupun diri saya sendiri.  Jika ada yang tidak sependapat, boleh didiskusikan bersama, jika saya salah, saya siap untuk diluruskan, karena kita disini sama-sama mencari kebenaran yang sesuai dengan Syariat Islam.

al-vz

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Facebook Twitter Delicious Digg Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons