Sabtu, 17 November 2012

Latar Belakang Penulis


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saya Akhmad Arfaq Rosyada, dalam dunia maya, saya sering menggunakan nickname arvazacky atau al-vz, lahir di Pemalang 18 April 1994, sekarang sedang menjalani pendidikan di STMIK Amikom Yogyakarta jurusan Teknik Informatika semester 1, disana saya mengikuti sebuah UKM yaitu Unit Kerohanian Islam, atau biasa dikenal dengan nama Jashtis.

Keluarga saya tergolong keluarga yang sederhana, tetapi sangat memperioritaskan pendidikan, berharap dengan ilmu yang dimiliki, kami dapat dihormati dan dapat berguna untuk orang lain.

Saya berkecimpung dalam dunia komputer sejak duduk di bangku SMP kelas 1, waktu itu komputer yang saya miliki hanya pentium 3, tetapi itu cukup untuk proses pembelajaran dasar, lama kelamaan saya semakin tertarik, dan ingin mendalaminya lebih jauh. Semakin banyak ilmu yang sama miliki, semakin besar pula kebutuhan akan kemampuan komputer yang saya gunakan, maka dari itu saya mengupgrade komputer saya sedikit demi sedikit sesuai kebutuhan saya.

Saya sudah menjadi seorang muslim sejak lahir, Alhamdulillah karena keluarga dari kalangan muslim, awalnya kehidupan saya sebagai muslim biasa saja seperti kebanyakan muslim lainnya, tetapi itu sedikit berubah saat duduk dibangku kelas 2 SMA, saya mendengar bahwa ada sekelompok pihak dari dalam negeri yang diduga terlibat dalam jaringan global yang berusaha untuk menghancurkan Islam secara pelan-pelan dan terorganisir, saya tidak mempermasalahkan apakah pihak tersebut benar-benar terlibat atau tidak, yang saya khawatirkan adalah tentang jaringan yang mengancam Islam dalam jangkauan global, Alhamdulillah, Allah membuka mata hati saya untuk peduli terhadap ancaman tersebut, saya tidak ingin Islam di rusak mereka, baik dari pandangan orang lain tentang Islam, ataupun syariat dalam Islam sendiri, saya berusaha sesuai kemampuan saya. Saya tahu, Allah SWT tidak akan membiarkan orang-orang kafir merusak Islam, tetapi itu tidak terjadi begitu saja, harus ada kepedulian dari kaum muslimin yang menyadarinya untuk melawan ancaman tersebut.

Rasa penasaran sayapun meningkat, saya mencari referensi di internet tentang seluk beluk mereka, ternyata mereka sangat berbahaya, mereka menjalankan misinya dengan terorganisir dan sembunyi-sembunyi, sehingga sebagian besar masyarakat tidak menyadari, mereka menggunakan hal-hal yang sederhana untuk merusak moral dan pola pikir masyarakat secara perlahan. Sebenarnya kebanyakan dari kita jika mengetahui tujuan utama mereka, maka kita tahu berapa buruknya mereka, mereka menyadari hal itu, sehingga mereka menggunakan proses perlahan demi mewujudkan tujuan utama mereka.

Selain bahaya dari luar, saya juga ingin menyatukan umat Islam yang sering kali terlihat perpecahannya, bahkan antar golongan tertentu terkadang saling bersebrangan pendapat dan tidak dapat disatukan, memang pendapat dari masing-masing pihak atau golongan itu bisa saja berbeda dengan yang lain, tapi alangkah baiknya jika pendapat tersebut dalapt disatukan, sebagian orang menganggap pendapat mereka sendiri adalah mutlak benar, dan menganggap pendapat orang lain selalu salah, padahal dalam Islam sendiri tidak diajarnya seperti itu, dalam kehidupan sosial Islam kita diajarnya untuk menghargai pendapat orang lain, bisa saja sebagian dari pendapat ita itu salah, dan sebagian pendapat orang lain itu benar, jika pendapat itu disatukan maka akan menjadi sebuah pendapat yang lebih sempurna dari sebelumnya. Oleh karena itu, marilah kita membuka mata hati kita untuk mencari referensi dari berbagai sumber yang berbeda untuk mengetahui bahwa umat Islam itu mempunyai banyak ragam dan mempunyai kriterianya sendiri-sendiri, jika itu dapat disatukan, maka umat Islam akan semain kuat, dan semakin dianggap mulia oleh umat-umat lain.

Semoga website ini dapat menjadi pemersatu umat Islam, semoga bisa mengubah pandangan umat lain tentang Islam menjadi lebih baik, dan semoga mereka mendapat Hidayah dari Allah untuk membuka mata hati mereka, Amin  Amin Ya Rabbal 'Alamin.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


al-vz

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Facebook Twitter Delicious Digg Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons